VPN WARP Cloudflare Membuat Koneksi Internet Lebih Baik


VPN WARP Cloudflare Membuat Koneksi Internet Lebih Baik - Cloudflare Inc. telah resmi mengeluarkan layanan VPN WARP dalam bentuk aplikasi untuk pengguna handphone, yang bertujuan agar kinerja dan keamanan internet seluler menjadi lebih baik.

Tak tanggung - tanggung cloudflare merilis dua versi VPN sekaligus. Pengguna bebas untuk memilih menggunakan versi yang gratis ataupun berbayar dengan berlangganan. Untuk versi gratis di namai 1.1.1.1 WARP yang sejak bulan april telah di uji coba.

Tapi walaupun gratis cloudflare mengklaim penggunaan VPN WARP akan membuat lalu lintas koneksi antara ponsel dan jaringan internet baik itu via data seluler maupun WIFI publik akan menjadi private. Karena menggunakan DNS Cloudflare yang sudah ada sejak lama.

Sehingga tidak perlu takut lagi aktivitas anda berselancar di dunia maya akan di intip atau di enkripsi oleh aplikasi lain. Karena cloudflare menggunakan protokol VPN yang modern dan lebih efisien.

WARP+ UNLIMITED merupakan versi berbayar yang menjanjikan keamanan internet lebih tinggi dengan kecepatan berinternet yang lebih di optimalkan. Karena lalu lintas trafik itu sendiri akan di salurkan lewat jaringan cloudflare.

Cara menggunakan VPN WARP
Silahkan download aplikasi 1.1.1.1 WARP untuk pengguna android dan IOS.

Cara penggunaannya cukup mudah berbeda dengan aplikasi VPN sejenis yang sudah ada. Tidak ada pemilihan server karena di pilih otomatis.

Tombol On Off VPN warp Cloudflare
Antar mukanya sangat simpel, pengguna hanya perlu menggeser tombol ON / OFF untuk menyambungkan dan memutuskan VPN.

Comments